Jumat, 13 Februari 2015

Adopsi Kucing

Selain cat lover's bisa beli Aksesoris kucing, Grooming dan Cat Hotel / Penitipan kucing peliharaan cat lover's kami juga menyediakan  Adopsi kucing, berikut biaya Grooming di Pupu Cat House

 Hal-hal yang perlu diketahui oleh Cat Lover sehubungan dengan adopsi (bagian dari perjanjian):
  1. Pengadopsi menyatakan sebagai Cat Lover dan akan merawat kitten yang diadopsi sebaik mungkin, minimal sesuai  dengan standar kebutuhan kitten.
  2. Kitten yang diadopsi akan dilengkapi dengan buku vaksin (jika sudah di vaksin) lengkap sesuai anjuran VET, saat umur minimal 3 bulan dan maksimal 4 bulan tergantung kesepakatan.
  3. Apabila pada saatnya diadopsi tiba,  tetapi belum dilunasi, maka pemesan dianggap membatalkan secara sepihak dan uang pesanan dinyatakan hangus.
  4. Pembayaran yang telah dilakukan akan hangus apabila pembelian dibatalkan secara sepihak oleh pemesan atau kitten dikembalikan.
  5. Apabila kitten yang sudah dipesan terjadi hal yang tidak diinginkan sebelum diadopsi, maka akan diganti dengan kitten lain dari kelahiran berikutnya, baik dengan induk yang sama maupun yang lain.
  6. Semua kitten yang telah diadopsi tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun juga, kecuali dengan kesepakatan tertulis sebelumnya atau dengan persetujuan Pupu Cat House. Akibat dari diabaikannya kitten tersebut menjadi tanggung jawab moral dari pihak pengadopsi. Pupu Cat House memberlakukan ketentuan pemesanan kitten seperti umumnya cattery yang lain, yaitu:      
  • Sold                    :100% pembayaran
  • Reserved             : 50% pembayaran
  • Open                   : belum ada pemesan
Catatan:
Saya harap calon pemesan membaca dan memahami syarat dan ketentuan adopsi Kitten dari Pupu Cat House sehingga tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Berikut kitten yang bisa Anda Adopsi

Nama : Mimi
Umur : 3 Bulan

Bon Jovi -Black Van (Spotless) Jogjakarta
Umur : 8 Bulan


 Bodhi. cream van spotless in Jakarta
Umur : 8 Bulan


 Bhagas in Jogjakarta
Umur : 7 Bulan 


Jika Anda berminat Untuk Mengadopsinya silahkan hubungi kami, atau datang langsung ke tempat kami

Lagi percobaan blog, gambar di ambil dari http://www.chandracattery.com/pastkitten.htm