Senin, 02 November 2015

Adopsi Marmut

Berikut Marmot Yang Ada dikami yang bisa di Adopsi oleh rekan-rekan
1. Short haired/American

Guinea Pig ini memiliki rambut yang pendek serta mengkilat dan sering disebut guinea pig Amerika atau Inggris. Inilah jenis yang paling mirip marmot kerabat nenek moyang mereka dari Genus Cavia.

2. Abyssinian


 Jenis Abyssinian dapat dikenali dari bulunya yang pendek, kasar dan terdapat user-user yang jumlah rata-ratanya sepuluh buah, 1 pada setiap bahu, 4 di, pada pada setiap pinggul, dan dua di belakang. Karena user-user inilah, mereka terlihat sangat funky dan lucu. Nama Abyssinian diambil berdasarkan tempat domisili mereka yaitu dari Abyssinia/ Ethiopia yang sekarang.

3. Peruvian


 Jenis ini memiliki ciri khusus berambut panjang dan arah rambut yang sebagiannya ke arah depan/muka. Tumbuh di seluruh tubuhnya, kadang-kadang sampai sepanjang 20 inci. Karena rambut panjangnya inilah, merawat jenis ini agak sedikit lebih sulit dibandingkan jenis yang lain. Guinea Pig jenis Peruvian harus secara teratur dipangkas, dicuci dan disisir membentuk garis/belahan tepat di sepanjang punggung mereka untuk menjaga agar rambut mereka rapih dan enak untuk dibelai.

4. Coronet


Jenis ini memiliki bulu yang panjang, tebal, dan lembut. Ciri khas dari jenis ini adalah harus memiliki mahkota tepat diatas kepalanya yang merupakan pusat dari user-usernya. Berbeda dengan jenis Silkie yang tidak memiliki user-user di kepalanya. Silkie benar-benar lurus dari kepala ke belakang.

5. Silkie atau Sheltie



Berbeda dengan Peruvian yang berbentuk seperti belahan rambut kepala, atau Coronet yang memiliki mahkota pusat dari seluruh bulunya, bulu Silkie tumbuh panjang ke arah belakang sehingga tidak menutupi wajahnya. Kalau dilihat dari arah atas mereka terlihat seperti membentuk titik air mata dan tidak harus memiliki belahan pada bagian tengahnya.

6, Rex



 Guinea Pig jenis ini memiliki rambut yang pendek di seluruh tubuhnya dengan panjang tidak lebih dari setengah inci. Terkadang Rex dapat terlihat mirip dengan Teddy, namun secara genetik mereka sangat berbeda.